10 Pemain, Bali United Gilas Barito Putera 5-0

By on July 14, 2017
sylvano-comvalius-marcos-flores_twitter-bali-united Twitter Bali United

Bali United menggilas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017 di kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7). Kemenangan 5-0 didapat walau bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68.

Hasil ini diperoleh setelah tampil menekan sejak awal pertandingan. Tembakan-tembakan langsung dilakukan, namun tak membuahkan hasil seperti melalui Sylvano Comvalius dan Ahn Byung Keon. Sementara itu, Barito Putera tak diam dan sesekali mencoba menyerang.

Bali United membuka keunggulan pada menit ke-38. Bola tendangan bebas Fadil Sausu dari pinggir garis kotak penalti mengarah ke pojok dan tak bisa dihalau Aditya Harlan.

Serdadu Tridatu menggandakan keunggulan pada menit ke-55. Giliran Sylvano Comvalius yang mencatatkan nama setelah menyambut bola umpan silang.

Keunggulan bertambah setelah Marcos Flores ikut membuat gol pada menit ke-61. Gol usai ia menyambar bola di dalam kotak setelah tendangan bebas.

Bali United harus bermain dengan 10 orang lantaran Irfan Bachdim mendapat kartu merah pada menit ke-68. Kartu merah keluar merespons sikap Irfan yang mencekik kemudian mendorong Douglas Parker, usai dirinya ditekel dari belakang.

Hal itu coba dimaksimalkan oleh Barito Putera. Dua tembakan dilepaskan David Laly namun tak membuahkan hasil pada menit ke-74.

Bali United bisa membuat gol lagi pada menit ke-78, kembali melalui Sylvano Comvalius. Gol keempat Bali United lahir setelah bola umpan Fadil Sausu kena mistar, sebelum jatuh di depan gawang dan ditembak Sylvano.

Skor menjadi 5-0 setelah Sukarja ikut mencetak gol pada menit ke-90. Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi 25 poin dari 14 laga, sementara Barito Putera tetap dengan 22 angka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *