10 Pesepak Bola yang Pernah Ketahuan Selingkuh

By on November 14, 2016
ryan-giggs-and-wife-stacey-cooke-giggs-01

Banyak para pesepak bola yang berhasil menorehkan tinta emas dalam kariernya hingga masuk pemberitaan media. Namun tidak sedikit para pesepak bola mengisi pemberitaan surat kabar karena masalah pribadi, salah satunya adalah perselingkuhan.

Tidak sedikit para pemain bola yang berhasil menorehkan tinta emas bahkan memecahkan rekor dengan performanya di atas lapangan. Hal itu pun berhasil menjadi headline utama surat kabar yang ada.

Namun tidak sedikit pesepak bola yang berhasil masuk pemberitaan utama surat kabar karena buruknya kehidupan di luar lapangan. Salah satu dari banyak kasus itu adalah perselingkuhan.

Banyak diantara para pesepak bola yang ketahuan selingkuh kemudian mengisi headline surat kabar. Kabar negatif tersebut juga pasti mempengaruhi performa sang pemain di atas lapangan.

Kali ini kami telah mengumpulkan 10 pemain yang sempat menjadi pemberitaan utama karena ketahuan selingkuh. Berikut ini daftarnya seperti yang dilansir Top Ten Slides.

10. Wayne Rooney

Pada 2008 silam, wajah Wayne Rooney terpampang di semua media olahraga Inggris. Saat itu ia dituduh telah berhubungan intim dengan seorang PSK bernama Jennifer Thompson di sebuah panti pijat, padahal ia masih menjalin hubungan dengan Coleen McLoughlin yang kini menjadi istrinya. Kabar tersebut pun mempengaruhi performa Rooney di atas lapangan.

Penasaran dengan sembilan pesepak bola lain yang ketahuan selingkuh? Cek halaman selanjutnya.


9. Royston Drenthe

Royston Drenthe pernah digadang-gadang menjadi salah satu bakat terbaik untuk masa depan. ia diboyong oleh Real Madrid dari Feyenoord pada 2007 silam. Memperkuat Los Blancos hingga 2012, ia hanya bermain sebanyak 46 laga dan mencetak dua gol. Ia mendapat julukan bad boy setelah menyelingkuhi istrinya dengan model bernama Malena Gracia. Padahal saat itu istri Drenthe sedang hamil anak kedua mereka.


8. Patrice Evra

Evra dan Carla Howe

Patrice Evra bersinar saat delapan musim membela Manchester United. Bek berusia 33 tahun itu pun memilih hengkang ke Juventus pada 2014. Terkenal sederhana di lapangan tidak membuatnya setia kepada sang istri. Evra dikabarkan telah terlibat dalam perselingkuhan dengan seorang model majalah Playboy bernama Carla Howe beberapa tahun lalu.


7. Mesut Oezil

Mesut Oezil adalah pemain lain selanjutnya yang dituduh selingkuh. Pada 2014, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Melanie Rickinger, yang merupakan pasangan mantan rekan setimnya, Christian Lell. Menurut Lell, Oezil adalah alasan ia putus dengan pacarnya. Oezil dikabarkan telah main mata dengan Rickinger lewat WhatsApp.


6. Olivier Giroud

Masih dari 2014, Olivier Giroud merupakan salah satu pemain yang jarang mengisi halaman utama surat kabar karena prestasinya di lapangan. Namun ia mengisi headline semua surat kabar saat dituduh berselingkuh dengan model bernama Celia Kay dari pasangannya.


5. Franck Ribery

Franck Ribery dikenal sebagai salah satu pemain sayap terbaik dunia yang ada saat ini. Namun pada 2010 lalu ia dikabarkan berselingkuh dengan berhubungan intim dengan seorang PSK bernama Zahia Dehar, yang saat itu masih belum berusia 18 tahun. Ia dikabarkan selingkuh bersama dua orang temannya di skuad timnas Prancis, Karim Benzema dan Sidney Govou.


4. Ashley Cole

Sudah sangat dikenal bahwa Ashley Cole merupakan bad boy dalam dunia sepak bola. Pada 2008 silam, ia dan mantan istrinya, Cheryl, dipuji sebagai salah satu pasangan berpengaruh di dunia. Namun hal itu berubah setelah Ashley Cole selingkuh dengan beberapa wanita seperti model Coralie Robinson, Brooke Healy, dan penata rambut Aimee Walton.


3. Thierry Henry

3. 

Mantan penyerang Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry menjalani kehidupan yang bahagia dengan istrinya Claire Merry hingga awal 2000. Namun hal itu berubah ketika Henry pindah ke Barcelona. Saat itu ia bercerai dengan istrinya karena ketahuan berselingkuuh dengan penata rias Sadie Hewlett.


2. John Terry

Siapa yang tidak tahu bahwa John Terry merupakan seroang playboy? Terry menjadi salah satu orang yang paling dibenci di Inggris saat ketahuan berhubungan intim dengan Vanessa Perroncel, yang saat itu merupakan pasangan dari mantan rekan setimnya, Wayne Bridge. Setelah peristiwa itu, Bridge menolak untuk berjabat tangan dengan Terry saat bertanding.


1. Ryan Giggs

Ryan Giggs merupakan salah satu pemain legendaris dan loyal yang dimiliki Manchester United. Dari 24 tahun kariernya bersama The Red Devils, ia telah bermain sebanyak 670 laga. Namun kehidupan pribadinya tak sebaik kariernya di lapangan. Giggs terlibat perselingkuhan dengan Imogen Thomas pada 2007 silam. Selain itu ia juga dituduh telah berselingkuh dengan adik iparnya.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *