Liverpool Bekuk Maribor Tiga Gol Tanpa Balas

By on November 2, 2017

Liverpool berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Maribor di Anfield dalam laga matchday keempat Liga Champions pada Kamis (2/11) dini hari WIB. Di laga ini The Reds menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

Menjamu wakil Slovenia di kandang sendiri, Liverpool langsung tampil menekan sejak awal. Namun sejumlah peluang yang didapat anak asuh Juergen Klopp di babak pertama belum ada yang membuahkan hasil. Babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Baru di babak kedua, Liverpool berhasil membuka keunggulan di menit ke-49 lewat gol yang dicetak Mohamed Salah. Unggul satu gol The Reds pun makin percaya diri untuk mencetak gol tambahan.

Hasilnya, Emre Can mampu menggandakan keunggulan tuan rumah lewat golnya di menit ke-64. Pemain berpaspor Jerman tersebur berhasil mencetak gol usai menerima umpan dari James Milner.

Sementara itu, Maribor yang di laga pertama takluk tujuh gol tanpa balas di laga ini tidak memberikan perlawanan berarti. Skema serangan balik yang mereka terapkan tidak bisa memberikan ancaman ke gawang Liverpool yang kali ini dikawal Loris Karius.

Akhirnya kemenangan Liverpool pun disempurnakan oleh gol Daniel Sturridge yang dicetak di menit 90 untuk membuat skor menjadi 3-0. Dengan kemenangan ini, The Reds untuk sementara memimpin klasemen grup E dengan perolehan delapan poin. Mereka unggul satu angka dari Sevilla yang ada di tempat kedua.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *