2 Gol Kemenangan Timnas U-19 Tercipta Menit Akhir, Ini Kata Indra Sjafri

By on October 4, 2017
indra-sjafri_mff Indra Sjafri/MFF

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memaklumi kesulitan anak asuh menjebol gawang Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10). Dua gol skuad Garuda Nusantara baru dibuat pada menit-menit akhir.

Gol pertama dicetak pemain pengganti Rafli Mursalim pada menit ke-86. Adapun gol kedua dibuat Egy Maulana Vikri pada menit ke-89.

Timnas U-19 Indonesia punya peluang mencetak gol lagi di ujung laga setelah mendapat penalti, namun Saddil Ramdani gagal menceploskan bola.

Menurut Indra Sjafri, kesulitan itu lantaran permainan yang diperagakan sang lawan.

“Kami sudah prediksi Kamboja akan memberikan kesulitan ke kami. Mereka paham dengan timnas Indonesia dan bermain dengan compact defense dengan baik,” jelas Indra Sjafri.

Timnas U-19 Indonesia baru mendapat celah setelah gol pertama tercipta. Indra Sjafri merasa Indonesia bisa menang dengan lebih dari dua gol apabila mendapat waktu lebih banyak.

“Jika ada 5-10 menit lagi akan lebih banyak gol karena ada banyak ruang yang bisa kami manfaatkan,” terang Indra Sjafri.

Kapten sekaligus andalan timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengamini apa yang disampaikan Indra Sjafri. Ia juga menilai bahwa timnas U-19 punya kekurangan dan salah satunya membuat beberapa peluang tak berbuah manis.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *