3 Pemain Asing dan 1 Lokal yang Dijajal Persija Saat Hadapi Espanyol

By on July 18, 2017
stefano-cugurra-teco

Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba melawan klub La Liga RCD Espanyol di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7). Laga ini salah satunya akan dijadikan ajang seleksi pemain.

Seperti yang dijelaskan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco setidaknya akan ada empat pemain seleksi yang diturunkan. Tiga diantaranya merupakan legiun asing, sementara satu lainnya pemain lokal.

“Ada empat pemain. Tiga asing, satu lokal. Keempatnya dari manajemen dan akan dimainkan,” kata Stefano Cugurra Teco, Selasa (18/7).

Tiga pemain asing yang dimaksud adalah striker asal Prancis berusia 35 tahun Jaquad Zairi, gelandang asal Prancis berusia 28 tahun Redouane Zerzouri, serta bek asal Rumania berusia 31 tahun Dan Ignat.

Adapun satu pemain lokal yang akan dijajal adalah bek muda berusia 20 tahun asal Padang, Aed Tri Oka. Teco belum mau membahas peluang keempat pemain tersebut direkrut  untuk putaran kedua.

“Manajemen mendatangkan mereka untuk dilihat. Jadi kami harus melihat dulu. Saya tidak bisa bicara (tentang perombakan skuad), harus lihat dulu. Kami pun harus melihat pemain seleksi di latihan, termasuk di laga melawan Espanyol,” jelas Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *