3 Pemain Timnas U-22 Gabung Persija Lagi Jelang Hadapi BFC, Ini Kata Teco

By on July 27, 2017
rezaldi-hehanusa_instagram-persija Instagram Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, kemungkinan memainkan tiga pemain timnas U-22 Indonesia dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2017 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7). Ketiga pemain itu yakni Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, dan M. Hargianto.

Ketiga pemain itu sudah merapat ke sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/7). Itu setelah sebelumnya membela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

“Kami akan melihat kondisi mereka nanti. Namun saya senang tiga pemain timnas sudah bergabung dan siap diturunkan. Kami masih ada satu hari lagi untuk latihan pematangan taktik,” jelas Teco.

Stefano Cugurra Teco juga menjelaskan materi latihan dua hari sebelum laga melawan Bhayangkara FC. “Kami fokus latihan taktik. Terutama dalam bola-bola mati.”

“Pemain harus benar-benar memahami apa yang harus dilakukan di pertandingan kontra Bhayangkara FC nanti.”

Materi taktik itu juga yang membuat Teco memutuskan latihan tanpa dihadiri wartawan sejak Rabu (26/7) hingga Kamis (27/7). “Kami punya waktu latihan lebih lama, seminggu. Jadi saya minta dua hari ini, mematangkan taktik.”

 

Guess who’s back on training today? . . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *