Absen Cetak Gol di Tujuh Laga Terakhir, Martinez Minta Lukaku Tak Ubah Gaya Bermain

By on November 8, 2017
lukaku

Pelatih timnas Belgia, meminta Romelu Lukaku untuk terus menjadi dirinya sendiri di tengah kesulitannya mencetak gol saat ini. Menurut Martinez, Lukaku tidak perlu mengubah cara bermain demi mengejar gol di setiap laga.

Di awal musim saat didatangkan dari Everton, Lukaku memang tampil sangat baik dan tajam di lini depan. Dia tercatat sudah mencetak 11 gol sebelum akhir September.

Namun, kini ia seperti kesulitan untuk membuat gol terutama di pertandingan besar. Kini Lukaku sudah absen mencetak gol di tujuh laga terakhir bersama United.

Tapi menurunnya Lukaku ternyata tidak membuat pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez merasa khawatir. Ia justru meminta kepada anak asuhnya untuk terus bermain dengan gayanya tanpa perlu memikirkan setiap kritik yang datang.

“Saya punya keuntungan besar dengan Romelu karena telah bekerja sama dengannya selama empat tahun. Saya tahu Romelu, saya pikir ia sudah menikmati awal yang bagus dan kini masa sulit adalah waktu yang tepat baginya untuk mengatasi hal tersebut,” kata Martinez dikutip Soccerway.

“Jujur saya sama sekali tidak khawatir. Yang perlu ia lakukan adalah terus menjadi dirinya sendiri di sebuah klub besar seperti Manchester United. Ia tidak perlu mengubah gaya bermainnya karena cara bermainnya merupakan hal yang spesial darinya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *