Absen Kontra Vietnam, Evan Dimas Ingatkan Ini Kepada Hansamu dkk.

By on August 22, 2017
evan-dimas

Gelandang timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas, mengingatkan rekan-rekannya agar tak minder saat bertemu dengan Vietnam. Evan tampak khawatir hal itu terjadi kepada rekan setim mengingat Vietnam sebelumnya tampil perkasa.

Sebelum menghadapi Indonesia di laga keempat Grup B, Vietnam menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Masing-masing atas Timor Leste (4-0), Kamboja (4-1), dan Filipina (4-0).

Evan Dimas juga berharap timnas U-22 Indonesia bisa bermain seperti saat menahan imbang Thailand 1-1 sebelum menang atas Filipina (3-0) dan Timor Leste (1-0).

“Harus bisa bermain seperti ketika menghadapi Thailand. Kalau sampai ada pikiran Vietnam lebih baik dari kita, tentu saja kita kalah sebelum bertanding,” kata Evan Dimas.

“Yang penting kami saling membutuhkan satu sama lain dan saling mendukung, pasti akan baik,” tambahnya.

Evan Dimas menambahkan bahwa timnas U-22 Indonesia harus tetap waspada. “Tidak boleh waspada hanya satu pemain, tapi harus mewaspadai semua pemain Vietnam.”

“Mereka punya banyak pemain dengan penampilan individu yang bagus. Jadi harus kompak dan saling dukung di dalam lapangan.”

“Tim harus waspada kecepatan mereka. Saya melihat ketika mereka mendapatkan bola, banyak pemain berusaha berlari di belakang pertahanan lawan,” jelas Evan Dimas.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *