Absen Latihan, Barcelona Konfirmasi Keinginan Neymar Untuk Hengkang

By on August 2, 2017
neymar

Barcelona akhirnya mengkonfirmasi jika Neymar telah memutuskan ingin meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini. Dalam pertemuan tersebut, Neymar didampingi oleh ayah, serta agennya sebelum menjalani sesi latihan tim pada Rabu (2/8) pagi waktu setempat.

Teka-teki masa depan Neymar sepertinya akan segera terjawab. Sebelum menjalani sesi latihan, pemain asal Brasil tersebut datang ke kantor klub untuk bertemu dengan manajemen dan menginformasikan keinginannya untuk hengkang.

Neymar juga telah dilaporkan telah pamit kepada para pemain serta staff pelatih Barcelona jika ia akan segera meninggalkan Camp Nou. Dalam rilis yang dikeluarkan Barcelona, pemain berusia 25 tahun tersebut telah meminta izin kepada Ernesto Valverde untuk tidak mengikuti latihan agar menyelesaikan proses transfernya.

“FC Barcelona kembali berlatih pada Rabu pagi setelah tur pra musim di Amerika Serikat di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Sebelum sesi latihan di mulai, Neymar Jr. menginformasikan kepada tim mengenai keinginannya untuk meninggalkan klub,” tulis pernyataan Barcelona dilansir fcbarcelona.com.

“Oleh karena itu ia diberi izin untuk tidak mengikuti latihan dan menyelesaikan proses transfernya”.

Sementara itu, menurut kabar yang beredar transfer ini dapat diselesaikan dalam waktu 48 jam ke depan dan Neymar akan dipresentasikan sebagai pemain Paris Saint-Germain pada akhir pekan ini.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *