Absen Latihan Tanpa Izin, Sinyal Kuat Dembele Menuju Barcelona?

By on August 10, 2017
dembele

Kabar mengenai ketertarikan Barcelona untuk merekrut winger muda milik Borussia Dortmund sepertinya makin kuat. Apalagi usai sang pemain mangkir dari latihan tanpa izin dari tim seperti dilontarkan sang pelatih Peter Bosz.

Masa depan Dembele saat ini memang terus dispekulasikan usai Barcelona tertarik menggunakan jasanya. Bahkan perwakilan tim Catalan dilaporkan sudah bertemu dengan Dortmund dan mengajukan tawaran resmi.

Namun tawaran dari Barcelona telah ditolak oleh Dortmund yang menginginkan lebih dari 100 juta euro untuk Dembele. Hal itu pula sepertinya yang menjadi alasaan Dembele absen latihan sebagai bentuk protes.

Seperti diungkapkan oleh Bosz, dirinya dan tim tidak tahu alasan utama Dembele absen latihan. Ia pun hanya bisa berharap jika Dembele tetap tinggal di Signal Iduna Park di tengah kabar yang terus mengaitkannya ke Barcelona.

“Ousmane Dembele tidak berlatih. Kami tidak tahu alasannya karena ia tak memberitahu. Kami coba menghubunginya tapi tidak bisa. Saya memang sempat berbicara dengannya melalui telepon dan ia mengatakan sedang di Paris bersama teman-temannya,” ujar Bosz dilansir Soccerway.

“Tapi ia tak mengatakan apapun mengenai transfer. Tidak ada tanda-tanda ia ingin pergi tapi saya tentu berharap tidak ada hal mengerikan terjadi,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *