AC Milan Juarai Supercoppa Italia, Momen Paling Emosional Untuk Galliani

By on December 24, 2016
ac-milan

AC Milan sukses meraih gelar Supercoppa Italia usai mengalahkan Juventus melalui adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Jumat (23/12). CEO Milan, Adriano Galliani mengaku kemenangan tersebut sebagai momen sangat emosional untuk dirinya setelah performa buruk I Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir.

AC Milan secara mengejutkan mampu mengalahkan tim yang difavoritkan juara, yaitu Juventus di laga Supercoppa Italia. Bermain imbang di waktu normal, Milan akhirnya mampu juara setelah dua penendang penalti I Bianconeri, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala gagal.

Kemenangan ini tentunya disambut suka cita oleh para penggemar Milan di seluruh dunia mengingat ini trofi pertama sejak 2011 lalu. saat itu, AC Milan juga meraih trofi Supercoppa Italia usai mengalahkan rival sekota, Inter Milan.

“Ini luar biasa, ada suka cita, emosi, dan air mata semuanya menjadi satu. Kami memenangi trofi lagi setelah lima setelah lima tahun terakhir. Saya akan terus mengingat kemenangan ini,” ujar Galliani seperti dilansir MilanTV.

“Selalu indah rasanya jika meraih kemenangan, apalagi kami underdog di laga ini. Presiden Berlusconi juga sangat senang dan ia layak mendapatkan ini setelah apa yang ia berikan selama ini,” tutupnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *