AC Milan Konfirmasi Temui Agen Diego Costa

By on July 28, 2017
diego-costa

CEO AC Milan, Marco Fassone, mengakui jika pihaknya telah bertemu dan mengadakan pembicaraan dengan agen Diego Costa. Namun, ia belum berani berbicara lebih lanjut karena saat ini Costa masih tercatat sebagai pemain Chelsea.

Masa depan Diego Costa bersama The Blues memang belum jelas. Apalagi Antonio Conte sebelumnya telah memberikan sebuah pesan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut jika ia tak masuk dalam rencananya.

Hal itu makin diperparah usai Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Kini, Costa pun tengah menunggu tawaran dari klub lain untuk menyelamatkan kariernya yang belum jelas di Stamford Bridge.

Sebenarnya Atletico Madrid lah yang difavoritkan sebagai tujuan utama Costa. Namun, masalah terjadi karena Atletico saat ini tengah menjalani hukuman larangan transfer pemain hingga Januari 2018 mendatang.

Tapi, kabar terbaru datang dari Serie A karena AC Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Diego Costa. Bahkan I Rossoneri sudah menemui agen Costa, yaitu Jorge Mendes.

“Saat ini kami belum bisa berbicara banyak mengenai pemai dari tim lain. Diego Costa adalah pemain hebat tapi ia pemain Chelsea. Kami memang telah bertemu dengan agennya, Jorge Mendes, ada banyak hal yang kami bicarakan dengannya,” ujar Fassone dilansir Sky Sports.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *