AC Milan Resmi Lepas Carlos Bacca ke Villarreal

By on August 16, 2017
bacca

AC Milan akhirnya resmi melepas striker Carlos Bacca kepada klub La Liga, Villarreal dengan status pinjaman satu musim dan opsi permanen. Bacca pun akan mengenakan jersey nomor sembilan bersama The Yellow Submarine.

Sebelumnya masa depan Bacca selalu dispekulasikan bersama Milan, kini akhirnya terjawab sudah. Sebelumnya, ia memang dikaitkan dengan klub lamanya, Sevilla tapi ternyata itu tak terjadi.

Seperti dilansir Soccerway. Bacca resmi bergabung dengan Villarreal dengan status pinjaman selama satu musim. Villarreal juga memiliki opsi membeli Bacca secara permanen dengan biaya mencapai 15,5 juta euro.

Kini, pemain asal Kolombia tersebut akan dipresentasikan secara resmi pada Kamis (17/8) waktu setempat. Ia pun akan mengenakan jersey bernomor punggung sembilan di El Madrigal.

Sementara itu, dipinjamkannya Bacca makin memperkuat kabar jika AC Milan segera merekrut Nikola Kalinic dari Fiorentina. Apalagi nama Kalinic sudah lama dikaitkan akan hengkang menuju San Siro sepanjang bursa transfer musim panas ini.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *