Ada Klub Liga 1 Tertarik, Ong Kim Swee Diyakini Tetap di Timnas U-22 Malaysia

By on September 2, 2017
ong-kim-swee-affsuzukicup Ong Kim Swee/AFF Suzuki Cup

Manajer timnas U-22 Malaysia, Mohd. Yusoff Mahadi, yakin Ong Kim Swee akan tetap menjadi pelatih Harimau Muda. Keyakinan disampaikan di saat masa depan Ong Kim Swee bersama timnas U-22 Malaysia belum jelas.

Kontrak Ong Kim Swee akan berakhir pada 31 Desember. Ia sebelumnya mengantarkan timnas U-22 Malaysia lolos ke Piala Asia U-23 2018, yang akan digelar Januari 2018 dan meraih medali perak di SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

“Bisa dilihat bahwa timnas U-22 sejak ditangani Kim Swee telah mencapai hasil positif di tahun ini. Kesuksesan terbesar adalah bermain di Piala Asia U-23 dan tampil di final SEA Games 2017,” jelas Yusoff Mahadi dikutip dari Kosmo.

Ia percaya FAM memperpanjang masa kerja Ong Kim Swee sekaligus menutup kesempatan klub Indonesia merekrutnya.

Seperti dilaporkan media Malaysia, beberapa klub Indonesia tertarik mendatangkan pelatih asal Melaka itu, di mana salah satunya adalah klub yang berada di Jakarta,

Menurut rencana, Ong Kim Swee akan mengadakan pertemuan dengan FAM, minggu depan atau minggu kedua di bulan September 2017.

“Meski kalah 0-1 dari Thailand (di final), namun keberhasilan dianggap begitu baik, seperti yang diakui Presiden FAM Tunku Ismail Sultan Ibrahim bahwa skuad muda negara telah menunjukkan kinerja positif.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *