Ada Retak dan Kerusakan Ligamen, Reinaldo Absen Bela Persija 2 Bulan

By on September 12, 2017
reinaldo-cedera_media-persija Reinaldo Elias/Media Persija

Striker Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa diperkirakan akan absen sekitar dua bulan. Itu menyusul cedera yang cukup parah yang dialaminya.

Cedera didapat ketika Persija menghadapi Mitra Kukar, Jumat (8/9). Cedera cukup parah diketahui setelah eks PSM Makassar itu menjalani MRI dan CT Scan.

“Setelah dilakukan MRI, CT Scan, dan berdiskusi dengan dr Sapto Adjie spesialis orthopedi, maka kami konfirmasikan bahwa ada dua masalah yang dialami Reinaldo.”

“Pertama terdapat keretakan pada tulang pada area engkel. Kedua, ada kerusakan pada ligamen engkel,” jelas dr Donny Kurniawan, tim medis Persija Jakarta, Selasa (12/9), dalam rilis.

Prognosis kesembuhan Reinaldo dinyatakan baik. “Perkiraan dari spesialis dokter orthopedi seperti itu (sekitar dua bulan). Tapi mudah mudahan bisa lebih cepat.”

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menanggapi cedera yang dialami anak asuhnya. “Reinaldo merupakan pemain yang bagus. Ia tidak bisa main karena cedera. Kami harus kasih latihan dan motivasi kepada pemain yang akan menggantikan perannya.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *