Ada Tawaran Klub Malaysia Lain dan Indonesia, Andik Mungkin Cabut dari Selangor

By on October 9, 2017
andik-vermansyah-timnas

Pemain sayap timnas Indonesia, Andik Vermansah, kemungkinan pindah klub untuk musim depan. Ini mengingat kontraknya akan berakhir di akhir tahun 2017.

Terlebih Andik Vermansah seperti dilaporkan Berita Harian ingin mencari tantangan baru setelah empat musim berbaju The Red Giants, julukan Selangor FA, terhitung sejak 2013.

Pemain asal Jember itu secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya sudah mendapat tawaran dari klub Liga Malaysia lain. Selain itu klub dari Liga Indonesia, yang sekaligus ingin memulangkan Andik ke kompetisi di Indonesia.

“Namun saya tidak ingin mengungkapkan tawaran itu dari klub mana, karena sama masih memiliki kontrak dengan tim Selangor sampai akhir tahun,” kata Andik Vermansah dikutip dari Berita Harian.

“Silit menjawab apakah saya akan tetap bersama Selangor musim depan. Saya hanya ingin memikirkan jalan terbaik untuk saya dan untuk karier saya. Saya membicarakan hal ini dengan manajer saya. Jadi saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik.”

“Apapun, saya bersedia mempertimbangkan tawaran dari beberapa tim. Tapi saat ini kami hanya menunggu dan melihat,” ujar Andik Vermansah.

Sementara itu, Selangor FA sebelumnya dilaporkan tertarik merekrut pemain sayap timnas U-23 Indonesia yang merupakan penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *