Adams: Arsenal Harus Biarkan Alexis Sanchez Pergi

By on November 9, 2017
alexis-sanchez

Mantan kapten Arsenal, Tony Adams, meminta kepada manajemen The Gunners untuk membiarkan Alexis Sanchez untuk pergi jika memang sudah tidak bahagia. Ia pun menilai lebih baik mantan klubnya merekrut pemain yang ingin membela Arsenal dari pada harus mempertahankan pemain yang sudah tidak ingin bermain di Emirates.

Sepanjang musim panas lalu, masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang terus dipertanyakan. Apalagi kontraknya hanya tersisa hingga musim panas 2018 mendatang dan hingga kini ia belum juga memperpanjang kontrak.

Sebelumnya, mantan pemain Barcelona tersebut memang santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City. Tapi karena Arsenal gagal mendapatkan penggantinya, Arsene Wenger memutuskan menahan kepergian Sanchez.

Namun saat ini, Arsenal dilaporkan siap melepas Sanchez di bursa transfer musim dingin karena mereka tidak ingin kehilangan Sanchez secara gratis. Hal itu pun mendapat dukungan dari legenda mereka, Tony Adams.

“Kami dulu punya filosofi di Arsenal, jika Anda tidak ingin ada di klub maka harus mengucapkan selamat tinggal. Kami akan berjabat tangan dan membiarkannya pergi, berapapun harganya,” kata Adams dikutip Omnisport.

“Saya selalu menyukai prinsip seperti itu, jadi jika Sanchez sudah tidak ingin membela Arsenal maka coba dapatkan solusi terbaik bagi kedua pihak. Lebih baik klub merekrut pemain yang memang ingin membela Arsenal,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *