Agen Oezil Sebut Pembicaraan Kontrak Dengan Arsenal Berjalan Positif

By on October 12, 2017
mesut-oezil

Dokter Erkut Sogut, agen dari gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengklaim jika pembicaraan kontrak baru antara kliennya dengan The Gunners menunjukkan arah positif. Meski ia juga mengaku kalau Oezil cukup senang dengan ketertarikan salah satu klub Turki kepadanya, yaitu Besiktas.

Sepanjang musim panas lalu, nama Mesut Oezil memang terus dibicarakan apakah akan dilepas Arsenal atau tidak. Hal itu karena kontrak sang pemain yang akan habis musim panas 2018 mendatang dan ia belum mau menandatangani kontrak baru.

Manajemen Arsenal pun dengan tegas untuk mempertahanka Oezil dan terus merayunya selama musim ini berjalan. Meski akhirnya Arsene Wenger mengaku siap kehilangan Oezil secara gratis tahun depan.

Namun, kali ini agen Oezil, Erkut Sogut, mengatakan jika pembicaraan kontrak baru antara kliennya dengan Arsenal berlanjut ke arah positif. Tapi ia pun tak menampik bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut melihat kemungkinan tawaran dari tim lain.

“Mesut senang karena ada tawaran dari tim lain, khususnya Besiktas yang terlihat serius. Namun sampai sekarang belum ada kejelasan,” kata Dr. Erkut Sogut dikutip Sky Sports.

“Pembicaraan kami dengan Arsenal masih terus berlanjut dan berjalan ke arah positif karena Oezil pernah mengatakan ingin bermain di Premier League selama dua atau tiga tahun lagi,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *