Aguero Cetak Hattrick, Man. City Pesta Gol di Markas Watford

By on September 16, 2017
man-city

Manchester City berhasil melanjutkan tren positifnya usai pesta gol ke gawang Watford di pekan kelima Premier League, Sabtu (16/9) malam WIB. Hattrick dari Sergio Aguero mewarnai kemenangan City dengan skor enam gol tanpa balas.

Bermain di markas lawan, Man. City sepertinya terlalu kuat untuk Watford. Anak asuh Pep Guardiola sejak awal langsung menguasai jalannya pertandingan serta menciptakan peluang berbahaya.

Namun, baru di menit ke-27 mereka membuka keunggulan lewat gol Sergio Aguero. Empat menit berselang, striker asal Argentina tersebut kembali mencetak gol dan menggandakan keunggulan The Citizen.

Tak berhenti sampai disitu, Gabriel Jesus ikut menyumbangkan gol ketika pertandingan memasuki menit ke-37. Kali ini Aguero berperan sebagai kreator atas gol yang dicetak oleh Jesus tersebut. Skor 3-0 untuk City akhirnya menutup paruh pertama.

Di paruh kedua, City sama sekali tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, di menit ke-63 Nicolas Otamendi berhasil memperbesar keunggulan City usai menerima umpan dari David Silva.

Terus menyerang, City kembali mendapatkan gol. Lagi-lagi Aguero yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus gol ketiganya di laga kali ini.

Sebaliknya, tuan rumah sama sekali dibuat tak berkutik di pertandingan kali ini. Akhirnya kemenangan City ditutup oleh penalti dari Raheem Sterling di menit ke-89.

Dengan kemenangan ini, City untuk sementara naik ke puncak klasemen sementara menggeser posisi Manchester United yang baru bermain besok kontra Everton.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *