Aguero Sebut Keinginan Man. City Datangkan Messi Sebagai Hal Mustahil

By on October 12, 2017
messi

Striker Manchester City, Sergio Aguero, menyebut keinginan timnya mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, sangat sulit untuk terealisasi. Bukan uang yang menjadi masalah bagi Aguero melainkan karena La Pulga adalah simbol klub bagi klub asal Catalan.

Masa depan Messi bersama Barcelona memang hingga kini masih menjadi tanda tanya. Meski sang Presiden, Josep Maria Bartomeu mengatakan kontrak baru sudah disepakati, hingga kini proses resmi hingga tanda tangan Messi belum terlihat.

Apalagi kontrak Messi akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Artinya, jika ia benar-benar belum menyepakati kontrak baru, maka Messi bisa pergi secara gratis Juni mendatang.

Beberapa hari lalu Manchester City pun dilaporkan siap memboyong kapten timnas Argentina tersebut. Bahkan jika harus membayar, City siap merogoh kocek hingga 400 juta euro untuk mendatangkan Messi ke Etihad.

Tapi, melihat keinginan besar City tersebut, kompatriot Messi di timnas, Sergio Aguero mengaku tidak yakin. Apalagi, sahabatnya tersebut merupakan ikon di Barcelona.

“Masalahnya bukan di uang. Saya pikir pemain seperti Messi dan Ronaldo adalah simbol di klub mereka masing-masing. Saya tentu ingin Leo di tim saya, tapi itu tampaknya sangat sulit dilakukan,” jelas Aguero dilansir TyC Sport.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *