Akan Datang, Presiden AFC Dukung Sepak Bola Indonesia Menonjol di Asia

By on February 17, 2017
shaikh-salman-theafc Shaikh Salman

Presiden AFC, Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa, akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Kunjungan ini untuk memberikan dukungan atas tekad yang ditunjukkan membuat sepak bola Indonesia lebih baik.

Selain Indonesia, Shaikh Salman juga dijadwalkan mendatangi Thailand, pun dengan agenda yang sama. Kunjungan ke Thailand dan Indonesia dimulai Jumat (17/2).

Shaikh Salman akan didampingi Sekjen AFC, Dato ‘Windsor John. Dalam kunjungannya, Shaikh Salman dan Dato ‘Windsor John dijadwalkan bertemu Presiden dan pengurus inti Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) dan Indonesia (PSSI).

Ia akan mengdentifikasi sekaligus membantu mengatasi tantangan yang dihadapi sepak bola Thailand dan Indonesia. Selain itu berharap meningkatkan kerja sama untuk melayani aspirasi pengembangan sepak bola di Asia.

“Thailand dan Indonesia dalam posisi yang baik untuk memperkuat posisinya di peta sepak bola Asia dan kami mengakui upaya yang dilakukan untuk mengembangkan permainan di kedua negara,” kata Shaikh Salman dikutip dari laman AFC.

“Kami berharap bisa mengunjungi kedua negara ini dan memiliki kesempatan lebih memahami program dan strategi yang dibuat di Thailand dan Indonesia di semua tingkatan,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin, sebelumnya memunculkan rencana pertemuan Presiden AFC dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Itu belum pasti.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *