Akan Jumpa di Perebutan Perunggu, Pelatih Myanmar Bicara Soal Indonesia

By on August 28, 2017
selebrasi-gol-timnas-u22-indonesia_pssi PSSI

Pelatih timnas U-22 Myanmar, Gerd Zeise, menyebut Indonesia sebagai tim dengan organisasi yang baik. Hal ini disampaikan jelang pertemuan di partai perebutan medali perunggu di Stadion Selayang, Selasa (29/8).

Laga ini dilakoni timnas U-22 Myanmar setelah di semifinal takluk 0-1 dari Thailand. Adapun Indonesia sebelumnya kalah dengan skor serupa saat bertemu Malaysia.

“Indonesia adalah tim dengan organisasi yang baik,” kata Gerd Zeise, Senin (28/8). Pelatih asal Jerman itu juga menyebut bahwa timnas U-22 Indonesia memiliki pemain yang bagus.

Salah satu pemain yang mendapat perhatian darinya adalah Evan Dimas. “Ini kesempatan yang bagus untuk mereka, tapi kami akan memanfaatkan peluang juga.”

Timnas U-22 Indonesia diyakini tak akan mudah dihadapi. Apalagi, skuad asuhan Luis Milla sudah mengalami perubahan dan perkembangan.

Timnas U-22 Indonesia dijelaskan sudah lebih baik dibanding saat ditemui dalam uji coba di Stadion Pakansari, Maret 2017. Di laga uji coba itu, timnas U-22 Indonesia dikalahkan Myanmar 1-3.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *