Akhiri Puasa Gol, Suarez: Yang Penting Barcelona Menang!

By on November 19, 2017
suarez

Striker Barcelona, Luis Suarez, akhirnya mampu mengakhiri puasa gol di lima laga terakhir bersama Blaugrana usai mencetak dua gol ke gawang Leganes, Sabtu (18/11) malam WIB. Namun, meski ia terlihat sangat emosional usai laga tersebut yang terpenting bukan golnya melainkan kemenangan yang diraih tim Catalan.

Penampilan Suarez musim ini memang mendapat sorotan tajam usai mencetak tiga gol dari semua kompetisi yang diikuti Barcelona. Namun, usai jeda internasional ia langsung membuktikan diri masih menjadi striker menakutkan berkat dua gol ke gawang Leganes.

Usai laga pun ia terlihat sangat emosional karena sudah lima pertandingan terakhir ia gagal membuat gol. Ditemui usai laga tersebut, Suarez pun menegaskan yang terpenting di laga ini adalah hasilnya bukan gol yang dia buat.

“Saya sudah membicarakannya hal ini dengan sangat jelas. Saya selalu berusaha dan membantu tim dengan baik. KAmi mendapat tiga poin, itulah yang terpenting,” ujar Suarez dikutip Soccerway.

“Sangat sulit bermain ini dan kami tahu itu. Jadi yang terpenting adalah kemenangan. Kami selalu berusaha keras bermain baik tapi itu tidak mungkin, jelas ini adalah hasil yang bagus,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *