Akibat Referendum Catalonia, Atletico Madrid Larang Penggemar Barcelona Datang ke Wanda Metropolitano

By on October 5, 2017

Barcelona dipastikan tak akan didukung oleh penggemarnya saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada 14 Oktober mendatang. Hal itu kabarnya terkait referendum wilayah Catalonia pada 1 Oktober lalu.

Keinginan referendum yang dilakukan oleh masyarakat Catalonia pada 1 Oktober lalu ternyata berbuntut panjang untuk klub asal Catalan, Barcelona. Mereka tak akan didukung oleh penggemar setianya saat bertandang ke Madrid, saat menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Seperti dilansir Soccerway, hal itu disampaikan oleh pihak Los Rojiblancos yang tidak menyediakan tiket kepada penggemar Blaugrana karena alasan logistik. Namun, 62 orang yang sebelumnya telah membeli tiket tetap diperbolehkan menonton, tapi pihak Atletico tak akan menyediakan tiket tambahan kepada penggemar Barcelona.

Hubungan antara Catalonia dengan Madrid saat ini memang sedang memanas karena referendum yang dilakukan pada 1 Oktober lalu. Bahkan saat itu, Barcelona harus bermain tanpa penonton saat menjamu Las Palmas akibar situasi yang tidak mendukung tersebut.

Selain itu, kini kabarnya tim-tim La Liga akan bersikap sama dengan Atletico Madrid. Mereka akan menutup pintu bagi penggemar Barcelona jika menjamu tim asal Catalan tersebut di kandang mereka.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *