Al-Khelaifi Ajak Orang-Orang Yang Permasalahkan Transfer Neymar Untuk Minum Kopi Bersama

By on August 4, 2017
psg

Transfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) memang cukup menggemparkan karena diangga[ melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP). Namun, menurut sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi sambil berseloroh siapapun yang membahas peraturan tersebut lebih baik pergi  bersantai sambil menikmati kopi karena klubnya tak akan terkena hukuman. 

Transfer Neymar dari Barcelona menuju PSG memang menarik perhatian banyak pihak. Bagaimana tidak, PSG berani membayar buy out clause Neymar yang mencapai 222 juta euro atau 3,4 triliun rupiah.

Hal itu membuat sejumlah pihak salah satunya La Liga yang menyebut langkah PSG tersebut sudah menyalahi peraturan yang dibuat UEFA. PSG dinilai telah melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP) di mana sebuah klub tidak mampu menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Namun, Nasser Al-Khelaifi sebagai presiden Les Parisiens mengatakan kepada penggemar PSG untuk tidak khawatir. Ia sangat yakin jika PSG tak akan mendapat hukuman apapun dari UEFA.

“Mungkin ini adalah transfer paling mahal sepanjang masa, tapi dalam dua atau tiga tahun ke depan kita tidak tahu. Saya tidak berpikir ini mahal karena kami yakin bisa menghasilkan banyak uang daripada yang kami bayar,” kata Al-Khelaifi dikutip Soccerway.

“Kami sangat transparan sejak awal dan sampai saat ini tidak ada masalah dengan Financial Fair Play. Kami tetap dalam jalur yang benar. Jadi, siapapun yang memikirkan Financial Fair Play, lebih baik pergi bersantau menikmati kopi karena kami baik-baik saja,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *