Al-Khelaifi Yakin Kedatangan Neymar Bisa Wujudkan Ambisi PSG Berjaya di Eropa

By on August 4, 2017
neymar

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, sangat senang bisa mendatangkan Neymar ke Parc des Princes. Menurutnya kedatangan pemain terbaik dunia bisa mewujudkan mimpi besar PSG berjaya di Eropa.

Kekuatan uang luar biasa dari PSG akhirnya bisa membuat mereka memboyong Neymar dari Barcelona ke Paris. Untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut, PSG bahkan harus mengeluarkan uang mencapai 222 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah.

Usai resmi mendapatkan Neymar, Al-Khelaifi sebagai presiden klub mengaku sangat senang. Dalam konferensi pers presentasi Neymar, ia menyebut kehadiran bintang Brasil tersebut bisa membantu PSG untuk mewujudkan ambisi besar berjaya di Eropa.

“Ini adalah kegembiraan dan kebanggaan besar bahwa kami menyambut Neymar di Paris Saint-Germain. Saat ini Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Mentalitas serta kekuatan karakter yang dimiliki membuatnya menjadi pemain hebat,” ujar Al-Khelaifi dilansir situs resmi klub www.en.psg.fr.

“Dia akan membawa energi positif ke klub ini. Dalam enam tahun terakhir kami telah membangun sebuah proyek besar yang sangat ambisius yang telah membawa kami ketingkat tertinggi sepak bola nasional dan Eropa. Hari ini, dengan kedatangan Neymar Jr. saya yakin bahwa kami akan lebih dekat lagi untuk mewujudkan ambisi terbesar kami menjuarai kompetisi Eropa,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *