Alami Cedera Paha, Dembele Harus Menepi Selama Empat Bulan

By on September 17, 2017
dembele

Barcelona dipastikan akan kehilangan pemain anyar mereka Ousmane Dembele dalam waktu empat bulan akibat cedera paha. Seperti ditulis dalam rilis resmi klub akibat cedera tersebut Dembele bahkan harus menjalani operasi.

Kerugian besar memang harus dialami Barcelona yang kehilangan Dembele akibat cedera paha. Cedera tersebut didapat Dembele saat menghadapi Gefate di La Liga.

Ia pun akhirnya harus diganti pada menit ke-29 oleh Gerard Deulofeu karena cedera tersebut. Setelah dilakukan tes lanjutan oleh dokter tim, ternyata cedera yang dialami pemain berusia 20 tahun itu lebih parah dari perkiraan awal.

“Setelah tes dilakukan pada Ousmane Dembele, ia mengalami pecah tendon pada bisep femoralis di paha kirinya. Pemain akan dioperasi oleh Dokter Sakari Orava di Finlandia pekan ini. Diperkirakan ia harus absen selama tiga setengah bulan sampai empat bulan,” tulis rilis resmi klub dilansir fcbarcelona.com.

Cedera ini tentu sangat merugikan Barcelona yang harus kehilangan Dembele. Apalagi, Dembele sebenarnya diharapkan bisa menggantikan peran Neymar usai ditebus dengan harga fantastis 140 juta euro.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *