Alba Tak Suka Melihat Isco Bermain Bagus Bersama Real Madrid

By on November 12, 2017
alba-dan-isco

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, mengakui jika kompatriotnya di timnas Spanyol, Isco merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Namun, ia juga mengaku tidak senang melihat Isco menampilkan performa terbaik saat membela Real Madrid.

Sejak didatangkan dari Malaga pada musim panas 2013 lalu, Isco secara perlahan mampu menampilkan performa yang baik. Meski pada awal musim lalu ia jarang dimainkan dan dikabarkan ingin hengkang, ia bisa menjawab kepercayaan Zinedine Zidane untuk memberikan yang terbaik jika mendapat kesempatan.

Hasilnya, di musim ini Isco merupakan salah satu pemain kunci Los Blancos dan perannya tidak tergantikan. Hal itu pula berimbas di timnas Spanyol karena pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi andalan dari Julen Lopetegui.

Sebagai kompatriot serta rival utama di klub, Alba memang mengakui kualitas Isco sebagai salah satu pemain terbaik. Namun, ia juga tidak menyukai jika Isco bermain di level tinggi ketika membela Real Madrid.

“Saya tidak suka untuk membandingkan, saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun. Dia berada pada tingkat yang sama dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” kata Alba dilansir Soccerway.

“Tapi saya juga tidak suka jika ia bermain sangat baik bersama Real Madrid. Segala sesuatu yang dikatakan tentangnya memang sangat bagus karena ketika di Valencia saya sudah mengenalnya dengan baik,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *