Allegri Bantah Hubungannya Dengan Dybala Memburuk

By on October 25, 2017
allegri-dan-dybala

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, membantah terlibat masalah dengan salah satu pemainnya, Paulo Dybala. Hal itu terkait sikap kesal Dybala karena diganti saat I Bianconeri menghadapi Udinese akhir pekan lalu.

Musim ini Dybala memang memulai start dengan sangat baik dengan mencetak 10 gol dari lima laga awal Serie A. Tapi kini performanya justru sedikit menurun setelah ia gagal mencetak gol dari empat laga terakhir Si Nyonya Tua.

Bahkan ia dua kali gagal mencetak gol dari titik putih saat menghadapi Atalanta dan Lazio. Ia pun terlihat sangat kesal saat diganti oleh Allegri ketika Juventus menang dengan skor telak atas Udinese.

Hal itu pun memicu spekulasi jika hubungan antara Allegri dan Dybala mengalami keretakan. Meski akhirnya hal tersebut dibantah oleh Allegri.

“Tidak ada masalah apapun. Saat menghadapi Udinese saya membutuhkan pemain yang bisa melakukan serangan balik cepat karena pergantian pemain merupakan keputusan yang harus dibuat pelatih,” kata Allegri dilansir Soccerway.

“Dybala akan selalu mencetak gol dan selalu melakukannya. Setiap pemain pasti memiliki momen tidak mencetak gol dalam tiga atau empat pertandingan tapi yang terpenting adalah usaha keras yang ditunjukkan di lapangan,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *