Allegri Instruksikan Juventus Bermain Agresif di Markas Barcelona

By on September 12, 2017
allegri

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya bermain agresif saat bertandang ke markas Barcelona di matchday pertama Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB. Selain itu, Allegri juga menyebut lawannya tersebut tidak kehilangan kekuatan meski telah kehilangan Neymar.

Juventus akan memulai kampanye di Liga Champions musim ini menghadapi Barcelona di Camp Nou. Mereka sebenarnya punya catatan manis di musim lalu ketika menyingkirkan tim Catalan di babak perempat final.

Bahkan musim lalu, mereka mampu mencatatkan clean sheet di dua laga dan menang dengan agregat tiga gol tanpa balas. Namun, Allegri mengaku ini laga yang berbeda dibanding musim lalu. Ia pun menginstruksikan anak asuhnya bermain agresif demi mendapatkan poin di laga perdana.

“Saat ini kami belum di kondisi puncak. Tujuannya seperti biasa, kami harus bertarung di semua lini. Di laga ini kami perlu mencetak gol, meski menjaga clean sheet ketiga secara beruntun menghadapi mereka sangat sulit. Kami harus bermain dengan agresif dan semangat tinggi demi mencapai fase knock out,” kata Allegri dilansir Soccerway.

Sementara itu, Allegri juga mengomentari kekuatan Blaugrana yang telah kehilangan Neymar. Menurutnya, Barcelona tetaplah salah satu tim terbaik di dunia meski sudah tak diperkuat pemain asal Brasil tersebut.

“Sebenarnya aneh melihat Barcelona dengan trio lini depan baru. Mereka kehilangan Neymar dan menggantinya dengan pemain muda seperti Dembele. Tapi hari ini, bersama Real Madrid, Barcelona adalah salah satu dari dua tim terkuat di dunia,” sambung Allegri.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *