Allegri Sesalkan Lini Belakang Juventus Yang Keropos Saat Dihajar Barcelona

By on September 13, 2017
allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyesalkan lini belakang timnya yang keropos saat dihajar Barcelona di matchday pertama grup D Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB. Menurutnya timnya terlalu ceroboh dan akhirnya harus menerima hukuman.

Juventus harus menerima pil pahit saat bertandang ke markas Barcelona dalam laga perdana Liga Champions musim ini. Mereka harus mengakui keunggulan tim Catalan dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Padahal dalam pertemuan mereka di musim lalu, I Bianconeri berhasil membuat lini depan Barcelona frustasi dengan mencatat clean sheet. Menurut Allegri penyebab kekalahan timnya di laga ini karena kecerobohan di lini belakang serta tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami memainkan babak pertama yang bagus tapi saat Anda memainkan laga seperti ini, Anda harus mengambil peluang sekecil apapun. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya dihukum di babak pertama,” kata Allegri dilansir Soccerway.

“Sangat ironis karena kami kebobolan tiga gol melalui serangan balik. Jelas mereka punya pemain yang bisa mengubah pertandingan. Jika Anda meninggalkan sedikit ruang untuk Messi, pasti Anda langsung dihukum dan itu terjadi kepada kami,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *