Allegri Tidak Takut Jika Harus Kehilangan Dybala

By on July 22, 2017
dybala

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak takut jika harus kehilangan pemain bintangnya, Paulo Dybala yang dikaitkan dengan Barcelona. Menurutnya, I Bianconeri tak akan bergantung terhadap satu atau dua pemain karena memiliki skuad yang mumpuni.

Kabar Neymar yang sedang diincar oleh Paris Saint-Germain (PSG) ternyata berimbas kepada Juventus. Ya, Barcelona dilaporkan tertarik memboyong Dybala ke Camp Nou andai Neymar benar-benar hengkang.

Meski Dybala baru saja menandatangani kontrak baru pada April lalu bukan tak mungkin Barcelona membajaknya. Apalagi, tim Catalan akan mendapatkan uang sebesar 222 juta euro yang bisa membawa keluar Dybala dari kota Torino.

Ketika ditanya hal ini kepada Allegri, ia mengaku tak takut jika harus kehilangan Dybala. Ia menilai Juventus memiliki skuad besar sehingga tak akan terlalu terpengaruh jika harus kehilangan satu atau dua pemain.

“Saya tak takut jika harus kehilangan Dybala. Saya memang tak tahu secara langsung apa yang terjadi dengan Neymar dan PSG. Jadi saya tak mengetahui jika Barcelona menyiapkan pengganti kalau Neymar pergi,”

“Kami memiliki skuad yang besar dan saya yakin tak akan terpengaruh jika akhirnya kehilangan satu atau dua pemain. Jadi, jika akhirnya Dybala pergi saya tidak khawatir,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *