Allegri Tidak Terkesan Dengan Kemenangan Juventus Atas Sporting Lisbon

By on October 19, 2017
juventus

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, sama sekali tidak terkesan dengan kemenangan yang diraih timnya atas Sporting Lisbon, Kamis (19/10) dini hari WIB. Ia menyebut timnya tidak tampil dengan semangat dan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan I Bianconeri.

Juventus berhasil meraih kemenangan krusial untuk membuat mereka punya peluang lolos ke 16 besar usai menaklukkan wakil Portugal, Sporting Lisbon dengan skor tipis 2-1. Dalam laga ini, Juventus memang tampil di bawah standar mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu usai Alex Sandro melakukan gol bunuh diri.

Namun mereka akhirnya bisa bangkit usai Miralem Pjanic mencetak gol indah lewat tendangan bebas serta gol Mario Mandzukic di enam menit terakhir jelang laga berakhir mengunci tiga poin dari matchday ketiga ini.

Meski meraih kemenangan penting, pelatih mereka, Allegri mengakui tidak terkesan dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya banyak hal yang harus diperbaiki oleh Si Nyonya Tua karena di laga ini tampil buruk.

“Kami tidak tampil tajam saat ini karena beberapa pemain absen. Tidak pernah mudah menang di Liga Champions dan kami telah melangkah maju sedikit demi sedikit. Tapi masih ada jalan panjang dan kami harus memperbaikinya,” ujar Allegri dilansir Soccerway.

“Kami bermain dengan buruk khususnya banyaknya kesalahan yang dilakukan di 20 menit awal. Sekarang kami harus menemukan lagi kekuatan tim dan tentu saja kebugarang secara fisik serta lini depan untuk tampil tajam,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *