Alonso Sebut Napoli Bisa Jadi Tim Kejutan di Liga Champions Musim Ini

By on August 31, 2017
xabi-alonso

Mantan gelandang Real Madrid dan Bayern Muenchen, Xabi Alonso, menyebut Napoli bisa menjadi tim kejutan di Liga Champions musim ini. Ia mengklaim Il Partenopei memiliki semua hal yang diperlukan untuk sukses di kompetisi paling elit antar klub di Eropa tersebut.

Di musim ini, Napoli memang tampil sangat baik dengan meraih dua kemenangan awal di Serie A. Mereka pun mampu melangkah ke fase grup Liga Champions usai menyingkirkan wakil Prancis, Nice dengan agregat 4-0 di babak play off.

Penampilan apik dari Napoli tersebut membuat Xabi Alonso sangat terkesan. Ia bahkan menyebut tim asuhan Maurizio Sarri bisa menjadi tim kejutan di Liga Champions musim ini.

“Saya sangat menyukai Napoli. Saya suka filosofi Sarri dan keinginan timnya untuk selalu menguasai bola. Napoli bermain menyerang tanpa rasa takut, itu terlihat dari mentalitas di lapangan,” kata Alonso dikutip Sky Italia.

“Saya sering menonton pertandingan mereka karena saya punya beberapa teman di sana seperti Pepe Reina, Callejon, dan Albiol. Saya rasa jika mereka terus bermain seperti sekarang, mereka bisa menjadi kejutan di Eropa musim ini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *