Alvaro Morata Resmi ke Chelsea

By on July 20, 2017
alvaro-morata

Chelsea secara resmi berhasil mendatangkan striker asal Spanyol, Alvaro Morata dari Real Madrid. Kabarnya untuk memboyong Morata ke Stamford Bridge, The Blues mengeluarkan dana sebesar 70 juta pound atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Perburuan Chelsea untuk mencari striker anyar akhirnya terwujud usai mereka mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Kedua klub diketahui telah sepakat untuk melakukan transfer pemain yang bernilai 70 juta pound.

Hal itu diperkuat pernyataan dari Real Madrid yang mengucapkan terima kasih kepada Morata atas waktunya di Santiago Bernabeu. Kini pemain berusia 24 tahun tersebut kabarnya segera terbang ke London untuk melakukan tes medis.

“Real Madrid CF dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Alvaro Morata. Kini pemain akan segera menyelesaikan tes medisnya,” tulis pernyataan resmi dari Real Madrid dilansir Soccerway.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi, profesionalisme dan perilaku baiuk yang selalu ditunjukkan oleh pemain selama bertahun-tahun. Dimulai dari akademi hingga mencapai tim utama”.

Morata sebenarnya baru kembali ke Madrid pada musim panas 2016 lalu usai dibeli dari Juventus. Namun, musim lalu ia lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah dari Karim Benzema di lini depan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *