Ambisi Saddil Ramdani di Laga Kontra Filipina yang Bertepatan HUT ke-72 RI

By on August 17, 2017
pemain-timnas Saddil Ramdani (Tengah)

Motivasi pemain sayap timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani, meninggi menatap laga kedua Grup B SEA Games 2017 melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Shah Alam, Kamis (17/8). Hal itu tak lepas lantaran laga bertepatan dengan HUT ke-72 Republik Indonesia (RI).

Ambisi diapungkan, yakni membawa timnas U-22 Indonesia meraih kemenangan di hari spesial. “Saya berharap semua pemain bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya,” kata Saddil Ramdani.

“Tentu kami ada motivasi tersendiri. Kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan mencetak gol,” jelas penggawa Persela Lamongan itu.

Tekad ini juga menjadi bagian dari keinginan untuk memberikan kebahagiaan untuk rakyat Indonesia, terutama yang hadir langsung ke stadion.

“Saya sangat senang banyak dukungan dari fans, yang datang langsung menyaksikan saya dan kami bermain. Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami.”

Apabila menang, timnas U-22 Indonesia sekaligus menjaga peluang lolos ke semifinal. Sebelum laga kedua, Indonesia bercokol di tempat ketiga dengan satu angka.

Indonesia berada di bawah Vietnam dan Filipina, yang masing-masing berada di tempat pertama dan kedua Grup B dengan tiga poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *