Ancam Tempuh Jalur Hukum, Chelsea Pertanyakan Sikap Agen Diego Costa

By on August 4, 2017
diego-costa

Juru bicara Chelsea, Steve Atkins, mempertanyakan alasan Jorge Mendes selaku agen Diego Costa yang mengancam akan menempuh jalur hukum terkait masa depannya di Stamford Bridge. Menurut Chelsea alasan dari agen Diego Costa tersebut tidak masuk akal.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea saat ini memang belum jelas menyusul pesan dari Antonio Conte kepada pemain berusia 28 tahun tersebut di akhir musim lalu. Dalam pesan tersebut, Conte mengatakan jika Diego Costa tak masuk dalam rencananya musim ini.

Atas hal ini, masa depan Costa menjadi tak jelas dan ia juga memutuskan belum bergabung dengan skuad The Blues di pra musim. Masalah ini juga membuat Jorge Mendes, agen dari Costa serta Ricardo Cardoso sebagai pengacara mengancam Chelsea akan menempuh jalur hukum karena memutuskan masa depan kliennya melalui pesan singkat.

Mendengar kabar tersebut, pihak Chelsea langsung merespon. Juru bicara Chelsea, Steve Atkins menilai langkah yang diambil oleh perwakilan dari Diego Costa tidak masuk akal.

“Apa yang diajukan oleh pengacara tersebut salah, itu omong kosong. Pemain, agen, dan klub tahu betul posisi pemain di musim panas. Saya tidak mengerti mengapa sampai pengacara harus terlibat, bagi saya tidak masuk akal,” ujar Atkins dikutip Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *