Ancelotti Sebut Penampilan Thiago Sempurna Saat Hajar Arsenal

By on February 16, 2017
thiago

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti secara khusus memuji performa yang ditunjukkan oleh Thiago Alcantara usai mengalahkan Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB. Menurutnya, penampilan Thiago di laga ini sangat baik dan sempurna.

Bayern Munchen mampu menampilkan performa sangat baik saat menjamu Arsenal di Allianz Arena. Mereka menang dengan skor telak 5-1 di laga itu.

Gol dari Arjen Robben, Robert Lewandowski, Thomas Mueller, serta dua gol dari Thiago hanya mampu dibalas satu gol oleh Alexis Sanchez. Usai laga, Ancelotti memuji penampilan Thiago yang berhasil mencetak dua gol di laga tersebut.

“Ia bermain sangat baik dan mencetak dua gol. Saya pikir itu performa yang sempurna darinya. Kami memang lebih baik di laga ini dan pantas menang,” ujar Ancelotti dilansir Soccerway.

Namun, pelatih asal Italia itu mengingatkan anak asuhnya untuk menunjukkan semangar bertanding yang sama ketika bermain di markas Arsenal. “Ini hasil yang penting, tapi kami masih punya pertandingan di London. Tim harus menunjukkan semangat yang sama di leg kedua,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, langkah Die Roten untuk melaju ke babak selanjutnya bisa dikatakan ringan. Mereka hanya perlu menahan imbang atau setidaknya tidak kalah lebih dari tiga gol di leg kedua yang digelar pada 8 Maret mendatang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *