Ancelotti Sindir Sikap Pemain Bayern Muenchen Yang Melawan Dirinya

By on October 7, 2017
ancelotti

Mantan pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kalimat yang menyindir sikap para pemain Die Roten yang melawan dirinya. Selain itu, ia juga mengaku masih ingin melatih klub dibanding tim nasional jika kembali melatih.

Carlo Ancelotti memang sudah dipecat dari kursi pelatih Bayern Muenchen dan digantikan oleh Jupp Heynckes yang baru saja ditunjuk manajemen Bayern. Menurut kabar yang beredar luas dan pengakuan dari CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, dipecatnya Ancelotti tak lain karena hasil buruk yang didapat serta hilangnya rasa percaya dari pemain bintang tim.

Para pemain tersebut diantaranya adalah Franck Ribery, Arjen Robben, Thomas Mueller, serta Robert Lewandowski. Mereka kabarnya tidak senang dengan metode latihan yang diterapkan, khusus untuk Ribery, Robben, dan Mueller, mereka bertiga memang jarang diturunkan saat Bayern ditangani Ancelotti.

Menanggapi hal itu, pria berusia 58 tahun itu menanggapi santai masalah tersebut. Namun ia terkesan menyindir sikap dari para pemain Bayern yang tidak menghormati dirinya sebagai pelatih.

“Saya menghormati mereka semua, tapi sebagai manajer saya harus membuat pilihan 11 pemain di lapangan dan tujuh di bangku cadangan. Terserah karena kecerdasan setiap pemain berbeda dalam menanggapi pilihan saya,” kata Ancelotti dilansir Soccerway.

Selain itu, Ancelotti menegaskan dirinya tidak tertarik ketika ditanya mengenai peluang melatih tim nasional. Ia mengaku masih ingin melatih sebuah klub dibanding timnas.

“Sekarang saya ingin berlibur sekitar 10 bulan ke depan. Saya tidak ingin kembali lebih awal. Saya juga masih ingin melatih klub dan tidak terpikir akan melatih tim nasional,” lanjut Ancelotti.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *