Ancelotti Terkejut Lihat Bayern Dihajar AC Milan

By on July 23, 2017
ancelotti

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengaku terkejut melihat tim asuhannya dihancurkan oleh AC Milan dalam laga turnamen pra musim International Champions Cup (ICC), Sabtu (22/7) malam WIB. Dalam laga tersebut Die Roten harus menelan kekalahan dengan skor telak empat gol tanpa balas dari I Rossoneri.

Kekalahan telak Bayern Muenchen dari AC Milan dalam laga pra musim ternyata tak hanya membuat publik terkejut. Tapi, Ancelotti sebagai pelatih Bayern pun tak kalah terkejut melihat hasil akhir pertandingan tersebut.

Dua gol dari Patrick Cutrone, dan masing-masing dari Franck Kessie serta Hakan Calhanoglu tak mampu dibalas satu gol pun oleh juara bertahan Bundesliga tersebut. Usai laga pun Ancelotti mengungkapkan kekecewaannya sekaligus kaget melihat tim asuhannya kalah secara telak.

“Saya terkejut dengan hasil akhirnya. Saya jelas kecewa, kami tidak memiliki keseimbanganya dan tidak bermain bagus. Ini harusnya tak boleh terjadi pada kami,” ujar Ancelotti dikutip Soccerway.

“Kami tak punya transisi yang baik sepanjang pertandingan. Tapi masih ada waktu untuk mempersiapkan semuanya lebih baik lagi dan kami harus memperbaiki apa yang salah di laga tadi,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *