Ancelotti Tidak Mungkin Latih Leicester City

By on October 20, 2017
ancelotti

Manajer Swansea City, Paul Clement, menyebut kabar Carlo Ancelotti akan mengambil alih kursi manajer Leicester City sangat tidak mungkin. Mantan asisten dari Ancelotti itu mengatakan jika Don Carlo baru kembali melatih pada musim panas tahun depan.

Dipecatnya Craig Shakespeare dari kursi manajer The Foxes memang memicu spekulasi siapa yang akan menjadi manajer selanjutnya. Nama Ancelotti pun muncul karena ia kini sedang menganggur usai dipecat Bayern Muenchen.

Namun, menurut Clement hal itu tidak mungkin terjadi. Mantan asisten Ancelotti semasa di Chelsea, PSG, Real Madrid, dan Bayern yakin Ancelotti akan memegang ucapannya yang baru kembali melatih tahun depan.

“Terakhir kali saya berbicara dengannya, dia mengatakan akan beristirahat dan kembali melatih musim panas mendatang. Saya tidak percaya jika hal itu akan berubah,” kata Clement dilansir Soccerway.

“Dia akan menikmati waktu istirahatnya tahun ini. Ini sangat bagus untuknya setelah mendapat tekanan usai melatih Bayern Muenchen,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *