Andik Vermansah Bukan Lagi Pemain Selangor FA

By on November 8, 2017
andik Andik Vermansah/Istimewa

Selangor FA bukan lagi klub Andik Vermansah. Itu jika berpatokan ikatan yang dijalin. Seperti yang dijelaskan oleh Andik Vermansah, ikatan dalam kontrak sudah habis. Ia pun kini berstatus bebas.

“Ya, kontrak saya dengan Selangor sudah berakhir saat ini. Sekarang saya bebas. FAS (Asosiasi Sepak Bola Selangor) belum menghubungi saya untuk menawarkan kontrak baru. Saya piki mungkin sampai sini saja jodoh bersama pasukan Selangor,” jelas Andik Vermansah dikutip dari Berita Harian.

“Ada kemungkinan FAS memiliki rencana lain dan tidak ingin lagi memakai jasa saya untuk musim depan,” tambah Andik Vermansah.

Andik Vermansah memberi sinyal akan tetap bertahan di kompetisi Malaysia. Kembali merumput di Indonesia disebut bukan pilihan utama. “Saya ingin terus bermain di negara ini musim depan,” ujar Andik Vermansah.

“Beberapa tim telah bertanya kepada saya tentang situasi, tapi tidak ada tim menunjukkan ketertarikan secara serius. Jadi saya masih menunggu tawaran resmi sebelum membuat keputusan.”

“Saya tidak ingin mengungkapkan tim yang berminat saat ini, tapi saya yakin mereka datang dengan tawaran yang sangat memuaskan sekaligus membuat impian saya tetap tampil di sini tercapai,” jelas Andik Vermansah.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *