Anfield Jadi Tempat Favorit Ferguson Keluarkan Jurus ‘Hairdryer’ Treatment

By on October 10, 2017
ferguson-man-united

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, membocorkan rahasia ‘hairdyer’ treatment yang terkenal dari Sir Alex Ferguson. Menurut Neville, perlakuan dari Ferguson yang sangat terkenal tersebut selalu muncul ketika mereka bermain di markas Liverpool, Anfield.

‘Hairdyer’ treatment dari Ferguson memang sangat terkenal bagi setiap pemain Man. United yang merasakan dilatih oleh pria asal Skotlandia tersebut. Hairdryer yang dimaksud di sini tentu bukan pengering rambut yang kita kenal melainkan luapan amarah Ferguson jika anak asuhnya tampil tidak sesuai harapan.

Sudah banyak pemain yang mengungkapkan sikap Ferguson tersebut diantaranya adalah Wayne Rooney. Menurutnya jika Ferguson sudah melakukan hal tersebut tidak ada satu pemain pun yang berani melihatnya dan seluruh pemain akan terdiam di ruang ganti.

Kini, Neville memberikan rahasia terkait ‘hairdryer’ treatment yang menjadi andalan Ferguson ketika timnya tampil buruk. Menurut Neville sikap tersebut pasti selalu keluar ketika mereka bermain di markas musuh besar mereka, Liverpool.

“Sir Alex selalu berbeda ketika di pertandingan besar. Dia bisa sangat santai, terutama jelang akhir, tapi ketika kami menghadapi Liverpool dan City ia akan sangat intens,” kata Neville dilansir Sky Sports.

“Dia selalu menunjukkan hal itu dan saya akan jujur kepada Anda tempat paling konsisten dia mengeluarkan hal itu adalah Anfield. Baik itu saat jeda atau usai pertandingan. Dia selalu kesal jika kalah di Anfield. Tapi jika menang, dia tidak pernah mempermasalahkan bagaimana kami bermain karena itu seperti hal terbaik di dunia,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *