Anmar Dilepas Usai Cetak Gol, Persiba Pastikan Junior Lopes Marquee Player

By on August 7, 2017
logo-persiba

Persiba Balikpapan memutuskan melepas Anmar Al Mubaraki. Keputusan ini diumumkan sehari setelah Anmar mencetak gol ketika Persiba menang 2-1 atas Perseru Serui, Minggu (7/8), dalam partai perdana putaran kedua Liga 1.

Dilepas Anmar Al Mubaraki seperti disampaikan Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid. Ia juga menjelaskan bahwa keputusan melepas Anmar sebetulnya sudah dibuat sebelum putaran pertama berakhir.

Laga melawan Perserui Serui rupanya merupakan laga terakhir Anmar dengan Persiba dan gol yang diciptakan Anmar hasil assist dari (Srdjan)Lopicic merupakan gol terakhirnya,” tulis Jamal Al Rasyid.

“Bagi Milo (Milomir Seslija) putusan ini sudah lama dalam genggamannya dan ini dilakukan Milo demi memperbaiki posisi di klasemen, karena tiga pertandingan terakhir sebelumnya merupakan waktu diputuskannya untuk tidak memakai jasa Anmar dan putusan ini sudah lama sebelum Anmar mencetak gol saat lawan Perserui.”

“Siapapun bangga melihat sikap profesional Anmar dengan tetap tampil luar biasa dan Anmar semakin menunjukan perkembangan yang bagus di tim ini. Hal ini disampaikan Milo usai pertandingan lawan Perserui.”

Slot marquee player, yang sebelumnya diisi Anmar, diisi oleh rekrutan anyar Lourival Junior de Araujo Lopes. Jamal menjelaskan bahwa Junior Lopes sudah resmi bergabung setelah sebelumnya menjalani tes medis.

Persiba sedang berusaha mendapatkan pemain asing untuk mengisi slot Asia. Ada satu calon, yakni kapten timnas Afghanistan Faysal Shayesteh, yang berposisi seperti Anmad sebagai gelandang.

“Dengan dicoretnya Anmar Al Mubaraki, slot Asia lowong terlebih setelah pemain marquee player berposisi bek asal Brasil Lourival Junior de Araujo Lopes resmi diikat Persiba,” jelas Jamal.

“(Faysal) gelandang dan sayap dengan tendangan geledek dari kaki kidalnya serta operan-operan yang akurat. Tunggu saja,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *