Arda Turan Hattrick, Barcelona Hajar Moenchengladbach

By on December 7, 2016
barcelona

Barcelona sukses mengalahkan Borussia Moenchengladbach di matchday terakhir Liga Champions dengan skor telak 4-0, Rabu (7/12) dini hari WIB. Arda Turan menjadi bintang di laga ini setelah mencetak hattrick.

Turun tanpa Luis Suarez dan Neymar di lini depan, Barcelona tetap tampil tajam di laga ini. Terbukti sejak awal mereka langsung memberikan serangan berbahaya ke pertahanan Moenchengladbach.

Blaugrana sukses mencetak gol pertamanya melalui Lionel Messi pada menit ke-16. Messi berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Arda Turan.

Usai gol tersebut, Barcelona yang terus menekan masih kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Alhasil babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua, Barcelona langsung menekan. Hasilnya Turan berhasil menggandakan keunggulan tim Catalan pada menit ke-50. Bahkan tiga menit kemudian, pemain asal Turki tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Barcelona unggul tiga gol.

Arda Turan benar-benar menjadi bintang di laga kali ini. Ia akhirnya mencatat hattrick setelah kembali membobol gawang Moenchengladbach pada menit ke-67. Usai unggul empat gol, Barcelona sedikit mengendurkan tekanan, dan sedikit menurunkan tempo pertandingan.

Hingga akhir laga, skor akhir tetap tidak berubah untuk kemenangan Barcelona. Hasil ini makin memperkokoh Blaugrana sebagai juara grup setelah mengumpulkan 15 poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *