Arda Turan Tegaskan Ingin Bertahan di Barcelona

By on September 5, 2017
arda-turan

Gelandang Barcelona, Arda Turan, menegaskan dirinya tak ingin meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Hal itu ia lontarkan untuk meredam spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Galatasaray.

Musim ini, stok gelandang Barcelona memang cukup banyak apalagi setelah kedatangan Paulinho. Hal itu tentunya membuat masa depan Arda Turan bersama tim Catalan menjadi tak jelas, apalagi dalam empat laga awal Barcelona musim ini Turan belum dimainkan sama sekali.

Sebuah kabar menyebutkan jika Turan memang tak masuk dalam rencana Entrenador Ernesto Valverde musim ini. Hal tersebut pula yang membuat nama Arda Turan dikaitkan dengan klub lamanya di Turki, Galatasaray.

Tapi, mantan pemain Atletico Madrid tersebut langsung menepis kabar tersebut. Ia mengatakan ingin bertahan di Camp Nou dan mencoba bertarung untuk meyakinkan Valverde.

“Saya akan tinggal di Barcelona. Saya senang di sini dan memiliki kontrak selama tiga tahun lagi. Saya akan mencoba bertarung untuk mendapatkan tempat dalam tim,” ujar Turan dilansir Soccerway.

“Galatasaray adalah rumah saya, tapi saya tahu jika mereka tidak menginginkan saya sekarang,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *