Arema Ditahan Persib 0-0, PSM Curi 3 Poin dari Kandang Persela

By on August 12, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Arema FC kembali gagal memetik kemenangan di kandang. Terbaru Singo Edan ditahan Persib Bandung 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8).

Hasil ini diperoleh setelah terus-menerus mengalami kebuntuan. Arema yang gencar menyerang sejak awal melakukan upaya pada menit ke-15, namun bola tembakan Adam Alis diblok M. Natshir.

Arema terus menebar ancaman. Sementara itu, Persib mencoba mencetak gol pada menit ke-21 melalui Tantan, tapi dihalau Kurnia Meiga.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan memainkan rekrutan anyar Ezechiel N’Douassel mulai menit ke-44. Kapten timnas Chad itu menggantikan Tantan.

Gol tetap sulit dibuat di babak kedua, termasuk oleh Persib. Pada menit ke-48, bola tendangan Ezechiel N’Douassel dan bisa diamankan Kurnia Meiga.

Sementara pada menit ke-74, bola tembakan Adam Alis dihadang. Gol tetap tak bisa dibuat hingga laga berakhir.

Arema FC pun harus puas berbagi angka. Satu poin dari partai kandang membuat Singo Edan mengoleksi 27 poin dari 19 pertandingan, sementara Persib mengoleksi 25 angka.

Di laga lain, PSM Makassar mencuri tiga poin dari kandang Persela Lamongan. Itu setelah memetik kemenangan 1-0 lewat gol Willem Jan Pluim pada menit ke-85.

Tambahan tiga angka membuat PSM mengoleksi 34 poin. Adapun Persela tetap dengan 24 poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *