Arsenal Bungkam Tim Promosi Brighton & Hove Albion Dua Gol Tanpa Balas

By on October 1, 2017
arsenal

Arsenal berhasil membungkam tim promosi Brighton & Hove Albion di pekan ketujuh Premier League pada Minggu (1/10) malam WIB. The Gunners berhasil menang dengan skor dua gol tanpa balas lewat gol Nacho Monreal dan Alex Iwobi.

Bermain di Emirates, Arsenal langsung mendominasi laga sejak menit awal. Hasilnya, mereka mampu mencetak gol pembuka lewat gol pemain bertahan Nacho Monreal di menit 16.

Usai gol tersebut anak asuh Arsene Wenger makin bersemangat untuk mengejar gol tambahan. Namun sayang hingga babak pertama berakhir skor tetap bertahan 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, Arsenal kembali menguasai jalannya laga. Sebaliknya tim tamu hanya sesekali melakukan serangan balik yang tidak terlalu berbahaya bagi Petr Cech.

Terus menekan The Gunners akhirnya mencetak gol kedua di laga ini melalui gol Alex Iwobi pada menit ke-56. Iwobi berhasil mencetak gol usai menerima umpan matang dari Alexis Sanchez.

Unggul dua gol, Arsenal masih bermain menyerang dan menciptakan peluang berbahaya. Namun peluang yang didapat belum bisa menghasilkan gol tambahan.

Akhirnya hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Arsenal. Dengan hasil ini, Arsenal duduk di urutan kelima klasemen sementara dengan 13 poin. Tertinggal enam poin di belakang dua klub Manchester yang mengoleksi 19 poin di puncak klasemen.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *