Arsenal Bekuk Bournemouth Tiga Gol Tanpa Balas

By on September 9, 2017
arsenal

Arsenal sukses meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Bournemouth di pekan keempat Premier League, Sabtu (9/9) malam WIB. The Gunners mampu menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

Bermain di Emirates, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal. Hasilnya, Danny Welbeck membuka keunggulan The Gunners di menit keenam.

Unggul cepat, anak asuh Arsene Wenger terus memberikan tekanan. Hasilnya, striker yang baru didatangkan di musim panas, Alexandre Lacazette menggandakan keunggulan Arsenal di menit ke-27. Skor 2-0 akhirnya menutup babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal kembali tancap gas dan Welbeck kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat gol ketiga tuan rumah. Welbeck berhasil mencetak gol usai menerima umpan matang dari Aaron Ramsey.

Sebaliknya, Bournemouth yang sudah tertinggal tiga gol terlihat kesulitan untuk memberikan tekanan. Mereka hanya sesekali melakukan serangan balik yang tidak terlalu mengancam gawang Arsenal.

Akhirnya hingga wasit meniup peluit panjang skor 3-0 untuk Arsenal tetap tak berubah. Hasil ini tentu diharapkan sebagai awal kebangkitan The Gunners usai mereka dipermalukan Liverpool dengan skor telak empat gol tanpa balas di pekan ketiga.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *