Arsene Wenger Mengaku Tertarik Tangani Tim Nasional

By on November 15, 2017
arsene-wenger

Manajer asal Prancis, Arsene Wenger, mengakui bahwa melatih sebuah tim nasional cukup membuatnya tertarik. Ia pun menyebut menangani sebuah timnas bisa dilakukannya di kemudian hari usai meninggalkan Arsenal.

Sejak memulai karier kepelatihan pada 1984 lalu, Wenger memang selalu melatih sebuah klub. Dimulai dari Nancy, Monaco, Nagoya Grampus, dan kini Arsenal.

Tapi di usianya yang sudah 68 tahun, Wenger ternyata tertarik untuk menangani tim nasional. Ia mengatakan melatih timnas bisa menjadi pilihan di masa depan jika usianya tidak mendukung untuk bekerja secara intens setiap hari.

“Mungkin nanti saya akan melakukannya di tahap tertentu, tapi saat ini saya sangat suka melatih setiap hari di klub karena ujian sesungguhnya ada di sini. Tapi tentu saja fisik saya akan selalu berkurang seiring bertambahnya usia, jadi mungkin saja saya melatih timnas,” kata Wenger dilansir The Guardian.

“Tentu ini sangat menggoda saya. Saya belum memutuskan memang tapi faktanya saya selalu ingin terlibat di sepak bola bagaimanapun keadaan fisik saya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *